Cara Mengganti dan Mentransfer Icon Tema ke Tema Lain

Mengganti icon tema hp
Bagi anda yang suka mengoleksi dan membuat tema sendiri bisa baca-baca artikelnya di smartlist101.  Mungkin anda menyukai tema yang anda koleksi atau buat sendiri namun icon pada tema anda tersebut kurang memuaskan atau jelek.  Nah anda dapat mengubah, mengganti icon yang tidak anda suka tersebut dengan icon tema lain yang menurut anda lebih bagus.  Caranya anda harus memerlukan software yang diinstall di komputer anda.  Software tersebut bernama Theme Graphics Switcher yang bisa anda download secara gratis.
Dengan menggunakan software Theme Graphics Switcher ini anda data mentransfer icon dari tema yang 1 ke tema yang lainnya.  Caranya sangatlah mudah.  Perhatikan gambar di bawah ini:
Software perubah icon tema HP
Pada tanda panah warna merah diisi dengan tema yang mau kalian transfer icon packnya dan yang warna hijau diisi dengan tema yang mau kalian ubah icon packnya.  Kalau sudah klik “Start”, tunggu proses sampai selesai.  Jika selesai cari file tema yg udah diubah tadi lalu pindahkan ke HP anda dan terapkan jadi tema HP anda. Silahkan anda download software gratis Theme Graphics Switcher.
Demikian cara merubah, mengganti dan mentransfer Icon tema ke tema lain semoga bermanfaat bagi anda, Selamat mencoba.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment