Terbaik 3 Online Gratis Backlink Checker Tools Untuk Blog Anda



Hal ini penting bagi pemilik setiap situs untuk menganalisis (link ke situs Anda ) backlink . Memiliki kualitas link balik yang baik bagi situs Anda untuk meningkatkan peringkat halaman , tetapi menunjuk link yang buruk ke situs Anda akan menurunkan peringkat halaman Anda dan tampilan situs / blog di SERPs .
Meskipun mendapatkan backlink berkualitas tinggi dapat membuat situs Anda populer . Jangan percaya bahwa tingginya jumlah backlink dapat tidak membantu situs Anda , itu adalah fakta palsu. Tetapi memiliki beberapa kualitas link balik dapat itu .
Untuk maju baik dengan blogging atau situs , setiap pemilik blog / situs harus mencari yang baik dan buruk link ke situs. Google dan mesin pencari lainnya tidak link situs yang memiliki link tersebut buruk dan tidak wajar . Google memiliki algoritma itu sendiri untuk mempertahankan situs mereka untuk meningkatkan halaman hasil pencarian bagi penggunanya .
Sebagai fakta , Dalam dunia SEO saat ini , lebih dari 95 % dari fokusnya adalah untuk membangun backlink berkualitas dari situs yang memiliki page rank tinggi dan lalu lintas .
Jadi di sini adalah 3 alat backlink cek untuk menemukan link yang baik dan buruk yang mengarah ke situs Anda . Kebanyakan dari mereka adalah bebas untuk digunakan dengan dalam keterbatasan .
Ahref - Ini adalah situs explorer populer dan situs menganalisis backlink . Ini adalah bebas untuk menggunakan situs dengan dalam keterbatasan , tapi bekerja lebih besar ketika mendaftar akun Anda di atasnya . Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan laporan lengkap dari backlink yang mengarah ke situs Anda . Anda dapat menyaring laporan untuk menunjukkan yang link dofollw dan nofollow . Ini menyediakan grafik untuk menampilkan backlink karakteristik . Bahkan Anda dapat menemukan jangkar teks dan link lain juga .
LinkQuidator - Ini adalah alat link checker alami tumbuh . Ini memiliki fitur brilian yang Anda ekspor semua link tidak wajar untuk mengingkari di Google . Alat ini menggunakan 20 parameter yang berbeda untuk menentukan backlink Anda benar-benar dapat merugikan situs web Anda dan harus dihapus . Hal ini bebas untuk digunakan dengan dalam keterbatasan .
SEO Majestic - Hal ini memiliki sekitar 10.000 pengguna yang bergantung pada alat backlink checker mereka . Anda bisa mendapatkan laporan lengkap dari backlink Anda dengan hanya mengetik domain Anda di lapangan . Hal ini bebas untuk menggunakan layanan . Ini memberikan laporan terbaru dari link balik , tidak seperti di atas beberapa alat .
Menggunakan alat di atas maksimal . Cari yang link yang buruk ke situs Anda dan biarkan mereka mengingkari menggunakan Google mengingkari . Aman dari Google panda dan penguin.Try untuk membangun backlink berkualitas dari situs-situs peringkat tinggi . Jika Anda telah menikmati menggunakan alat ini , beritahu kami dengan komentar itu .
Apakah Anda tahu setiap Alat Backlink Checker alat-alat lain yang bekerja lebih besar daripada di atas ?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 comments:

  1. artikelnya keren bro.. sayang sekali utk check backlinkyang sesungguhnya tetap harus bayar... :)

    ReplyDelete
  2. makasih infonya.
    mampir ya
    wwe3gp.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Pleased to visit your website.
    I will come back every day to see your article updates.
    I am also a webmaster since 10 years ago.
    Greetings.

    David muera
    Master off traffic

    BUYING TRAFFIC WEB

    ReplyDelete
  4. Thanks for taking the time to discuss this, I feel strongly that love and read more on this topic. If possible, such as gain knowledge, would you mind updating your blog with additional information? It is very useful for me.
    David Muera

    ReplyDelete
  5. This content is written very well. Your use of formatting when making your points makes your observations very clear and easy to understand. Thank you.
    David Muera

    ReplyDelete
  6. In Part 1 of our look at Fiverr, we looked at the origin of Fiverr and how you as a network marketing entrepreneur can use the services for sale on Fiverr to your network marketing advantage. TF blog comments

    ReplyDelete

  7. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete
  8. Creatix9UK is the best logo design company london.They have a professional and co-operative employes.I am very satisfied from them to own my website which is designed by them.

    ReplyDelete
  9. You are very articulate and explain your ideas and opinions clearly leaving no room for miscommunication.
    Please Kindly check My web: buy instagram followers targeted

    ReplyDelete