Facebook Update Fitur Baru, Reply to Comment (Balas Komentar)

Facebook kembali menghadirkan fitur baru pada platform mereka. Fitur baru tersebut ada pada kolom komentar.  Fitur ini dinamakan "reply to comments". Facebook memberikan kemudahan untuk membalas komentar pada Facebook dengan menambahkan fitur reply (Balas)  di tiap komentar.




Dengan fitur reply comment Facebook ini, kamu bisa membalas masing-masing komentar pada status atau postingan secara terpisah. Fitur ini tentunya akan sangat berguna untuk Fanpage atau profil populer yang biasanya memiliki banyak komentar.



Tentunya kehadiran fitur ini memudahkan para pemilik halaman Facebook membalas pertanyaan yang dilontarkan melalui komentar, tanpa perlu menambahkan karakter ‘@’ untuk melakukan mention ke pengguna tersebut.


Fitur ini juga akan otomatis tersedia bagi Halaman/Profil yang memiliki follower lebih dari 10.000. Fitur ini hanya tersedia di versi desktop, dan mungkin akan ada ke versi mobile nanti.
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat !
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment