10 Berguna Tips SEO untuk Blogger Blog dalam bahasa Urdu & Hindi

Blogger.com adalah sebuah platform di mana Anda harus melakukan semuanya secara manual, baik dalam hal merancang atau menyesuaikan blog atau mengoptimalkan blog Anda dengan SEO, Anda perlu melakukan semua tugas secara manual sendiri. Saya juga bertanya-tanya apakah Anda tidak tahu bagaimana melakukan pengaturan yang benar untuk blog blogger Anda. Hal ini karena saya pribadi tahu ada banyak orang meminta saya untuk SEO Tips dan blog Blogger pengaturan. Saya telah mengajukan pertanyaan pada Mobile Phone, Email, Komentar dan Facebook bahwa cara untuk melakukan setting SEO yang benar untuk Blogger Blog. Jadi hari ini, saya merekam video tutorial singkat tentang topik ini. Saya sudah menerbitkan lengkap Blogger SEO Pack 2013 dalam bahasa Urdu di blog ini. Anda juga harus memeriksa pelajaran saya sebelumnya tentang Blogger SEO. Tetapi untuk sekarang mari kita mulai apa yang harus dilakukan ketika kita memulai sebuah blog baru dengan blogger.com? Baca 10 tips dan menerapkan mereka ASAP.

Blogger SEO in Urdu 

1. Mengoptimalkan Judul Posting

Secara default di tua blogger template atau dalam beberapa thid pihak termplates blogger, judul blog akan ditampilkan terlebih dahulu di halaman hasil pencarian dan judul posting muncul setelah judul blog, jadi ini menciptakan kebingungan bagi pencari dan kadang-kadang pencari tidak dapat melihat judul posting persis yang ia cari. Karena sebagian besar ruang yang diambil oleh judul blog, jadi kita perlu selalu menampilkan persis judul posting di halaman hasil pencarian. Dan melakukan hal ini sangat mudah, berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti:

     Masuk ke Blogger >> Template >> HTML >> Proceed
     Cari kode ini: <title> <data:blog.pageTitle/> </ title> (Tip: Gunakan CTRL + F)
     Ganti kode diatas dengan kode dibawah

     <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title> <data:blog.title/> </ title> <b:else/> <title> <Data: blog.pageName /> | <data:blog.title/> </ title> </ b: if>

2. Ubah PosPos adalah tag HTML yang paling berharga yang digunakan untuk menentukan nilai dari sebuah teks dalam paragraf. Jadi dalam hal SEO kita menggunakan H1 untuk judul posting blog dan H2 untuk judul posting, dan pengaturan ini diterapkan untuk situs WordPress secara default, tetapi masalahnya adalah dengan blogger, blogger menambahkan H3 untuk judul posting di template default. Jadi kita harus setidaknya mempromosikan judul untuk judul posting dari H3 H2. Untuk melakukan hal ini tindak diberikan tips di bawah ini:

    
Pergi ke Blog Template dan kemudian HTML >> Lanjutkan.
    
Cari H3 dan dari CSS untuk HTML mengubah semua 8 atau 9 tag H3 H2. Itu saja dan menyimpan template3. Mengoptimalkan Label BlogLink Label adalah tag yang digunakan dalam Blogger, Wordpress di mereka disebut "Tag". Untuk navigasi pengguna yang lebih baik kita menggunakan tag ini di Blogger. Mereka paling sering menciptakan masalah bagi pencari crawler mesin, karena URL diakses dari label maupun dari URL masing-masing (Permalink). Jadi kita perlu mengubah mereka untuk atribut masing-masing HTML dan untuk memberitahu mesin pencari bahwa ini bukan URL yang sebenarnya tetapi tag. Ikuti tips di bawah ini untuk melakukannya:

    
Pergi ke Blog Template> HTML >> Proceed
    
Mencari Ini bagian dari Kode:

    
<A expr: href 'Data: label.url' =Gantilah dengan ini:

    
<A expr: href 'Data: label.url' = rel = 'tag'Simpan Template dan itu semua untuk Label.Catatan: Jika rel = 'tag' sudah ada maka tidak mengubah apa-apa, biarkan seperti itu.

4. Mengoptimalkan KomentarKomentar yang baik untuk setiap blog dan website. Tetapi jika mereka tidak relevan maka mereka mungkin menghancurkan peringkat pencarian. Jadi Anda harus menjaga link komentar 'sebagai nofollow atau nofollow eksternal. Atribut ini akan menginstruksikan Cari Robot untuk tidak mengikuti atau mengindeks eksternal (keluar link) di dalam komentar, jangan mengikuti langkah-langkah untuk melakukannya:

    
Pergi ke Blog ini Template >> HTML >> Proceed
    
Cari ini bagian dari Kode

    
expr: href 'Data: post.createLinkUrl' =Ganti atas dengan yang satu ini di bawah

    
rel = expr 'eksternal nofollow': href 'Data: post.createLinkUrl' =Simpan Template dan itu semua tentang komentar.

5. Mengoptimalkan Blog ArchivesIni adalah masalah lain dengan blogger blog. Arsip halaman (jika ditampilkan dalam halaman rumah) membuat masalah untuk robot pencarian. Jadi jika Anda ingin menyingkirkan masalah ini maka cukup ikuti langkah-langkah berikut:

    
Pergi ke Blog ini Template >> HTML >> Proceed
    
Cari ini bagian dari Kode

    
<a class='post-count-link' expr:href='data:i.url'>Ganti kode diatas dengan satu di bawah:

    
<a rel="archives" class='post-count-link' expr:href='data:i.url'>Simpan template dan itu semua dilakukan tentang Arsip.

6. Aktifkan Meta Description & Post Cari DeskripsiSekarang dengan antarmuka blogger baru, Anda dapat menulis deskripsi untuk halaman rumah blog kita dan untuk setiap posting juga. Tetapi pertama-tama kita harus mengaktifkan opsi ini dalam antarmuka blogger baru. Jadi untuk melakukan ini dengan cepat:pergi ke Pengaturan >> Preferensi Pencarian Blog Anda >> Meta Tags >> Aktifkan >> Ya dan menulis maksimal 150 huruf meta deskripsi untuk blog Anda dan menyimpannya.Sekarang di bawah halaman menemukan kustom robot tag header. dan mengaktifkannya dengan pengaturan ini menunjukkan dalam gambar di bawah ini:
 

Blogger meta tag
 

Simpan Perubahan dan itu semua untuk tag meta deskripsi.

Dengan mengaktifkan pilihan ini, Anda akan dapat menulis deskripsi meta untuk setiap posting baru Anda. Ini disebut pencarian meta description. Setelah diaktifkan opsi ini Anda akan melihat sebuah kotak kecil yang bernama [pencarian Keterangan] sebelah setiap posting baru side bar, sehingga Anda dapat menulis 130-150 karakter deskripsi pencarian yang unik untuk setiap posting individu. Ini harus unik dari judul posting.


7. Mengubah Static Meta Description

Di Blogger antarmuka baru, Anda dapat melihat beberapa pilihan SEO tambah baru termasuk meta deskripsi dinamis untuk posting tunggal dan deskripsi blog. Tetapi beberapa atau banyak dari blogger template kustom memiliki tua statis kode meta description. Jadi untuk membuat hal-hal yang benar kita perlu mengubah kode lama dengan yang baru. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal ini:

     Pergi ke Blog ini Template >> HTML >> Proceed
     Tepat di bawah tag <head> masukkan kode di bawah

     <b:if != cond='data:blog.metaDescription ""'>
     <meta expr:content='data:blog.metaDescription' name='description'/>
     </ b: if>

3. Simpan template dan itu semua untuk mengubah meta tag.
8. Menambahkan file Robot.txt Kustom

Ini adalah kemajuan pilihan bit. Hati-hati menggunakan pilihan ini, jika Anda tidak dapat menggunakannya dengan benar maka jangan menggunakannya. Karena dapat merusak peringkat blog Anda dalam hitungan menit. Namun, pemakaian yang benar dari opsi ini adalah bermanfaat bagi semua orang. Untuk menambahkan file Robot.txt Kustom ke template blog Anda cukup ikuti diberikan tips:

Pergi ke Blog ini Setting >> Cari Preferences >> bawah halaman menemukan Robot.txt Kustom sebagai menunjukkan dalam gambar di bawah.


Blogger-robot-txt-file

Pertama mengaktifkan opsi ini dan ya, sehingga akan muncul kotak. Copy kode di bawah ini dan paste di kotak itu.

 User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: *
Disallow: /search?q=*
Disallow: /*?updated-max=*
Allow: /

     Sitemap: http://www.onlineustaad.com/feeds/posts/default?orderby=updated

Simpan perubahan dan harus mengubah URL sitemap dengan alamat blog Anda sendiri. Itu semua untuk robot.txt Kustom. dan akhirnya Anda telah melakukan semua langkah yang diperlukan untuk SEO blog Anda. Sekarang jika Anda melakukan segalanya dengan sempurna kemudian melihat perubahan pengunjung. Namun, 2 tips yang tersisa dapat Anda temukan di bawah video tutorial dalam bahasa Urdu. Karena aku sangat lelah sekarang dan tidak bisa menulis lagi.


Video : 1
  
 Video : 2


Sumber : http://www.onlineustaad.com/best-blogger-seo-tips/ 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment