10 Amazing Tools for Web Designers To Enhance The Project

Setiap desainer web memiliki tujuan untuk membuat percobaan yang indah dan baik, untuk membuat mengagumkan seperti mereka harus menggunakan alat eksternal untuk meningkatkan percobaan juga. Kita tidak bisa mengatakan bahwa desain web adalah pekerjaan yang paling mudah karena memiliki beberapa sulit seperti pekerjaan lain juga. Web desainer ingin waktu yang lama, tempat bebas untuk berpikir, keterampilan, sistem yang dapat diakses dan beberapa alat coding juga.

3 tahun yang lalu desain web tidak sederhana, harus menulis kode, javascript tapi sekarang itu sederhana dan rendah hati karena telah membuat segala sesuatu di bawah CSS3, kita dapat melakukan setiap tindakan seperti animasi, transisi, dll di bawah CSS3. Banyak alat online yang tersedia untuk web designer.

Berikut adalah Roundup dari 10 alat yang luar biasa, yang akan berguna dan meningkatkan eksperimen untuk desainer web, Alat-alat yang harus digunakan oleh web designer hari-demi-hari. Kebanyakan dari mereka adalah bebas diakses. Saya sangat menyarankan Anda untuk pergi melalui semua alat-alat dan penunjuk itu.

CSS3 Generator

CSS3 Generator benar-benar berguna untuk desainer web setiap hari. Ini memberikan CSS3 kode gratis untuk kotak-shadow, border-radius, bg gradien dan opacity. Anda mungkin gunakan sehari-hari.

PlaceIt By Breezi

Alat ini membantu Anda untuk meng-upload screenshot atau gambar dalam ukuran yang berbeda dari perangkat, itu adalah tablet, ponsel, PC, laptop dan banyak lagi. Anda akan mendapatkan url gambar yang alat tambahan foto Anda dalam perangkat. Anda bisa drop screenshot dari website atau blog pada perangkat yang berbeda dengan ukuran untuk menunjukkan responsif juga.

Sidebar

Sidebar adalah sebuah situs yang menyediakan 5 terbaru terbaik web link desain setiap hari. Anda mungkin mendapatkan tutorial yang berguna dari situs web desainer yang besar. Anda bisa mendapatkan yang terbaik web link desain melalui email juga.

What's My Browser Size?

Ini adalah alat lain yang disebut Apa My Size Browser? Nama itu sendiri Anda bisa mengerti, itu menunjukkan lebar saat ini dan tinggi jendela browser Anda hidup. Jika Anda mengubah ukuran browser yang kemudian menunjukkan ukuran ukurannya ukuran jendela. Ini akan berguna ketika Anda sedang bermain dengan pertanyaan media.

HEX TO RGB

Alat ini hanya membantu Anda untuk mengkonversi dari HEX TO kode warna RGB dengan situs desain minimal. Tentu saja Anda dapat melihat banyak alat yang tersedia di web, tapi ini adalah minimal, mudah dan sederhana.
CleanCSS adalah optimizer CSS kuat dan formatter. Pada dasarnya, dibutuhkan kode CSS Anda dan membuatnya lebih bersih dan lebih ringkas.

Live Tools

Hidup Tools adalah kumpulan aplikasi desain online gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat elemen UI Anda sendiri dengan pengetahuan yang sangat sedikit coding. Serta mampu menciptakan elemen kustom, Anda juga dapat men-download kreasi Anda untuk digunakan di situs Web dan aplikasi online.

Character Entity Reference Chart 

Situs ini menyediakan daftar karakter hak dalam HTML. Yang dapat berguna ketika Anda menulis artikel dan Anda dapat menambahkan karakter seperti seperti panah, fraksi, dll dalam posting Anda.

Easing function


Fungsi Mempermudah menentukan laju perubahan parameter dari waktu ke waktu. Hal ini dapat digunakan dalam CSS3 transisi untuk menghidupkan objek.

Responsinator

The Responsinator membantu pembuat situs cepat mendapatkan indikasi tentang bagaimana situs responsif mereka akan terlihat pada perangkat yang paling populer.

Dengan menyimpulkan daftar 10 alat luar biasa bagi desainer web untuk meningkatkan percobaan yang indah juga. Jika Anda memiliki alat yang lebih menakjubkan daripada alat-alat ini, maka Anda mungkin menyarankan dalam komentar di bawah ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment