Apakah Web Responsif Merancang Berbahaya Untuk SEO Atau Tidak?




Ponsel respon dari website adalah topik hangat hari ini. Di setiap sudut dunia web, topik yang dibahas dengan cara yang berbeda. Beberapa orang berbicara tentang desain web responsif, beberapa membahas keuntungan, kerugian, dan ada pula yang khawatir tentang dampaknya lebih SEO. Apakah desain web responsif baik untuk upaya optimasi mesin pencari atau tidak? Pertanyaan ini membutuhkan jawaban yang serius karena setiap website membutuhkan pengakuan di search engine dan beberapa traffic yang bagus, yang hanya mungkin melalui peringkat yang lebih tinggi di SERPs. Hal utama adalah apakah Google menganggap perlu untuk situs web untuk menjadi responsif atau tidak? Tulisan ini akan membahas topik secara rinci.

Kekhawatiran Google

Telah mendengar dan membaca bahwa Google menyukai situs yang akan responsif untuk perangkat mobile untuk mendapatkan ke peringkat atas. Web desain responsif berarti mengajukan URL tunggal untuk semua perangkat, sehingga upaya SEO yang didukung untuk sebagian besar. Ini juga berarti bahwa jus link akan dikirim ke URL tunggal, bukan ke beberapa URL yang mewakili bisnis yang sama.

Versi lain dari Google adalah bahwa jika itu tidak mungkin untuk melayani HTML tunggal untuk semua perangkat dan menggunakan pertanyaan media CSS hanya untuk melayani perangkat yang berbeda, pemilik situs web dapat melayani konten memiliki HTML yang berbeda.

Semua itu berarti Google adalah OK dengan pilihan: memiliki website yang sama responsif untuk semua perangkat dan memiliki website yang berbeda untuk berbagai perangkat.

Mengapa Untuk Pergi Untuk Non-Responsif Web Designing? 

Setelah rekomendasi Google pada kedua pilihan, pertanyaannya adalah mengapa Google berpikir bahwa mendesain web non-responsif juga baik? Alasannya sederhana karena banyak situs mungkin tidak dioptimalkan untuk layar kecil terutama situs game, sehingga memiliki pengalaman buruk dari situs memungkinkan pengguna beralih ke beberapa situs lain. Ini pasti alasan dampak negatif SEO.

Namun, itu bukan satu-satunya alasan untuk menjauh dari desain web responsif ketika datang ke efektivitas strategi SEO. Beberapa alasan lain yang disebutkan di baris di bawah penyebab bahwa kemiringan dalam keputusan desain web responsif.

Sebuah website membutuhkan fitur Tertentu

Jika situs Web Anda memiliki beberapa fitur khusus mobile, kemudian memiliki versi mobile dari situs yang paling dibutuhkan.

Konten spesifik Ponsel diperlukan 

 Jika audiens target Anda membutuhkan konten yang disesuaikan dengan mereka, maka situs terpisah harus ada untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobile. Ini berarti Anda menyediakan pengunjung mobile Anda beberapa pengalaman yang berbeda apa yang mereka harapkan dari versi mobile dari situs Anda. Masalah relevansi konten juga ditangani dengan membuat website yang berbeda untuk pengguna desktop dan audiens mobile. 

Ponsel eCommerce sering terjadi

Jika ponsel berbasis penawaran eCommerce lebih sering di website Anda, maka versi terpisah untuk pengguna ponsel hanya diperlukan untuk membantu para pengunjung mudah dalam browsing produk dan keranjang belanja.

Target kata kunci spesifik Ponsel

Jika Anda ingin menargetkan kata kunci spesifik selular secara terpisah, maka versi mobile yang terpisah dari situs diperlukan. Untuk peringkat untuk perangkat mobile, halaman harus dioptimalkan untuk kata kunci tertentu mobile.
Perhatian utama harus isi dan target penonton. Keputusan tentang responsif atau non mendesain web responsif harus dibuat sesuai.

Mengapa Putuskan Tentang Responsif Web Designing?

Pertama-tama, lebih baik untuk membersihkan pikiran Anda bahwa SEO dari sebuah situs tidak hanya tergantung pada desain website. Desain web responsif berarti sebuah situs web mudah dibaca oleh pengguna terlepas dari perangkat yang mereka gunakan. Ini tentang cara merancang elemen yang diatur untuk pengguna sesuai perangkat yang mereka gunakan untuk mengakses situs web.

Apa keuntungan lain yang membuat web responsif merancang sebuah keputusan yang bijaksana dari pemilik bisnis serta para desainer web? Memiliki sekilas di baris bawah.
 

 Ini adalah biaya yang efektif pendekatan

Memiliki sebuah website yang terpisah untuk para pengguna mobile dan desktop mungkin menjadi pilihan yang baik dalam hal SEO, tetapi apakah Anda pikir Anda mampu membayar biaya versi situs web yang berbeda? Jika Anda mampu, kemudian pergi untuk versi yang berbeda, tetapi jika ingin pendekatan biaya rendah, maka desain web responsif adalah pilihan yang lebih baik.

Ini lebih nyaman

Membuat website terpisah untuk pengguna mobile dan desktop mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari para desainer serta pengembang. Pro SEO juga akan mengambil waktu untuk mendapatkan kedua situs peringkat di atas mesin pencari. Semakin banyak waktu mereka akan mengambil lebih banyak akan menimbulkan biaya. Desain web responsif adalah pendekatan hemat waktu dan biaya yang efektif untuk mengikuti.

Isi konsistensi ada

Jika Anda ingin konsistensi dalam konten yang dibagi dengan pengunjung situs, maka website responsif adalah pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan ponsel-satunya pendekatan. Untuk pendekatan kemudian, Anda akan harus menghabiskan lebih banyak waktu dalam menciptakan konten untuk website yang berbeda dan kemudian berbagi itu secara terpisah pada platform yang berbeda. 

Ini ramah-konversi

Apa tujuan utama membuat sebuah website? Konversi. Apakah konversi mungkin dengan situs web mobile yang terpisah? Jawabannya sederhana NO. Alasannya adalah pengalaman yang berbeda dari para pengguna ponsel dan bahwa dari pengguna desktop. Dengan website responsif, strategi konversi tunggal dapat berjalan dengan baik baik untuk pengguna mobile dan desktop pengguna. Tidak ada biaya konversi tambahan diperlukan untuk membayar sementara memiliki website katering tunggal untuk semua perangkat. 

kesimpulan

Apa yang telah Anda menyimpulkan dari pembahasan di atas? Apakah desain web responsif berbahaya bagi SEO atau tidak? Tentu saja tidak, Tujuan dari desain web responsif adalah untuk menyediakan pengguna dengan meningkatkan pengalaman web, yang merupakan fitur yang sangat dikagumi oleh Google dan mesin pencari lainnya, sehingga jajaran yang lebih baik terhadap persaingan. Jangan pernah berpikir bahwa desain web Anda baik untuk SEO atau tidak, tetapi berpikir apakah itu baik untuk konten untuk dibagikan dan pengguna akhir. Jika Anda jelas dalam mengambil keputusan itu, Anda tidak akan mengambil cukup waktu untuk memutuskan tentang desain web responsif. 

 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment