Cara Kirim Wishes Ulang Tahun Untuk Semua Facebook Teman Anda secara otomatis


Mengirim ucapan selamat ulang tahun ke teman Anda akan menunjukkan bahwa Anda selalu ada untuk mereka dalam kehidupan mereka . Ini akan membuat lebih kuat dalam persahabatan meskipun jika jauh . Facebook memiliki fungsi yang besar untuk mengingatkan ulang tahun teman Anda .Berharap ulang tahun teman adalah terlalu mudah tetapi Anda mungkin tidak mendapatkan waktu atau miss untuk login Facebook di hari ketika ulang tahun teman Anda . Anda tidak akan melihat pengingat lagi setelah hari ulang tahun dan Anda tidak bisa ingat . Jadi hari ini dan seterusnya Anda tidak perlu khawatir tentang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun ke dinding facebook teman Anda.Ada sebuah aplikasi Facebook yang disebut birthdayFB yang akan menjadwalkan berharap statusnya atau kirim yang akan diterbitkan pada hari ulang tahun masing-masing teman-teman dan mengirim ke dinding Facebook teman otomatis di tempat . Ini akan membuat Anda bebas dari keinginan mengirim ke hari ketika teman ulang tahun, sementara Anda penuh sibuk .Ini bekerja cukup sederhana dan mudah tapi besar app . Ikuti beberapa langkah di bawah ini dan putar kepala bebas dari mengirimkan ucapan selamat ulang tahun ke dinding teman ketika Anda sedang sibuk sekali .

    
Pergi ke situs birthdayFB dan terhubung dengan akun Facebook Anda .


 
Berikan izin untuk aplikasi yang dapat mengakses daftar teman, ulang tahun kalender dll
Setelah aplikasi terhubung dengan Facebook, Anda akan dapat melihat daftar semua ulang tahun mendatang teman-teman Anda di situs tersebut.
Sekarang klik pada dropdown di sisi kanan ulang tahun mendatang dari seorang teman.


Menulis Anda sendiri pesan disukai atau pilih dari dropdown pesan yang ditulis untuk Anda yang akan diterbitkan dalam hari ulang tahun teman Anda di / wall Facebook-nya.
 

Simpan sebagai pesan kaleng. Ini akan dipublikasikan pada hari ulang tahun teman tersebut di Facebook wall.
Anda dapat menjadwalkan pesan pribadi ulang tahun ingin terlalu dikirimkan pada hari ulang tahun tersebut. Untuk itu Anda bisa ke Menulis Pesan pada menu atas. Apakah langkah yang sama dijelaskan di atas, tetapi Anda dapat menjadwalkan hanya teman-teman tanpa pesan tertunda. Bahkan Anda bisa mengubah waktu posting ke dinding teman dengan pergi menu Preference.

BirthdayFB ini adalah aplikasi yang hebat untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada teman-teman Facebook Anda. Anda tidak akan khawatir tentang berharap ulang tahun teman Anda, bahkan jika Anda melewatkannya. Saya harap Anda menemukan artikel ini sebagai yang terbaik bagi Anda.

Apakah Anda memiliki aplikasi lain yang akan bekerja besar lebih dari app birthdayFB? beritahu kami dengan memberikan komentar di bawah ini. Kami akan menghargai mereka.
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment