Cara Lihat Beberapa Halaman Web Dalam Satu Tab On Firefox



Anda akan mengatur beberapa gadget, feed dalam situs-situs seperti iGoogle, Yahoo, dll Tapi apakah Anda melakukan hal yang sama tentang untuk melihat beberapa halaman web dalam tab tunggal? Ini akan bertanya-tanya ketika Anda bisa mengelola lebih dari satu halaman web dalam tab tunggal.

Terutama saat menonton berjalan-melalui atau panduan video, Anda mungkin perlu untuk membuka website lain yang diinstruksikan dari video. Jadi, Anda dapat menonton sambil browsing dan bahkan lebih.

Ada add-on yang tersedia untuk pengguna Firefox untuk melihat beberapa halaman web dalam tab tunggal. Ini add-on yang disebut Tabs Tile. Tile Tab memungkinkan pengguna untuk Menampilkan tab dalam layout ubin di Firefox. Mengatur ubin horizontal, vertikal atau dalam kotak. Resize ubin dengan menyeret splitter bar. Tab dan link dapat diseret ke terbuka di ubin lainnya. Mendukung beberapa layout ubin. Bekerja dengan kelompok-kelompok tab.

Jadi apa yang Anda tunggu? hanya menggunakan pengaya pada browser Firefox Anda. Saya telah diuji di browser saya dan bekerja dengan baik.

Klik di sini untuk men-download Tile Tab untuk Firefox
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment