Zombies Ate My Pizza Closed Beta Begins

Zombies Ate My Pizza Closed Beta Begins
R2Games 'menembak secara online' em up sekarang dalam versi beta.
Zombies Ate My Pizza, menembak online berbasis web 'em up dikembangkan oleh Funova, telah memasuki pengujian beta tertutup, penerbit R2Games telah mengumumkan.
Dikembangkan oleh Funova Technology, Zombies Ate My Pizza adalah top-down, MMO action shooter diatur dalam dunia pasca-apokaliptik. Mengambil inspirasi dari anime dalam desain karakter, permainan menawarkan tindakan intens dan acara sengit sementara memberikan bantuan komik dengan dialog unik dan alur cerita tunggal. Setelah memilih antara dua kelas karakter yang unik, pemain memulai dalam berbagai misi untuk mengumpulkan persediaan, daerah yang jelas menyerang dan melawan pertempuran bos. Fitur utama termasuk misi harian, pelatihan dasar dalam mode pertempuran 3v3, sistem Adidaya dan pemain-lari Milisi.

Zombies Ate My Pizza terjadi di dunia yang terobsesi pizza-in gejolak. Sebuah ras jahat bug luar bumi telah terinfeksi penduduk dengan virus mematikan, mengubahnya menjadi berjiwa, gerombolan rakus. Manusia menghadapi kepunahan dekat, dan itu terserah pada Anda untuk menghentikannya. Sesuai up! Zombie lapar ...
Tes beta tertutup terbuka untuk semua dan Anda tidak perlu beta ajak bergabung. Selama pengujian, R2Games akan menjadi tuan rumah serangkaian acara dan memberikan permainan Cheddar mata uang premium secara gratis. Tes akan berlangsung hingga 19 Maret dan semua data karakter akan dihapus setelah ujian.

Anda dapat mendaftar untuk beta tertutup dan mempelajari lebih lanjut tentang permainan
official website.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: