Cara Membuat Foto Profil Facebook Anda Tidak Diklik


Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar. Siapapun bisa masuk ke dalam waktu Facebook Anda. Ini adalah tempat yang terbuka untuk berbagi pikiran dan media. Meskipun Anda mungkin telah disediakan informasi pribadi Anda, foto dan fakta tentang diri Anda dalam profil Anda.

Mereka informasi yang bisa melihat oleh semua orang, kecuali jika Anda membuat perubahan dalam Privasi. Beberapa orang tidak suka untuk memperbesar atau klik pada foto profil mereka dengan siapa pun atau orang-orang pilihan.

Jadi hari ini saya akan menunjukkan, bagaimana Anda dapat membuat foto profil Anda tidak dapat diklik. Jika Anda tidak tertarik untuk menampilkan foto Anda dalam memperbesar oleh orang lain. Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk membuat foto profil Anda unclickable.

 Cara Membuat Foto Profil Anda Tidak Diklik

 Login ke akun Facebook Anda dan membuka timeline Anda.
Klik pada foto profil Anda.
Sekarang foto profil Anda akan diperbesar. Di bagian kanan atas di samping nama Anda, klik ikon privasi dan membuatnya Only me.


 Itu saja. Sekarang foto Anda tidak akan diperbesar oleh siapa saja.

Fitur ini disediakan oleh Facebook sebagai kunci privasi. Saya harap Anda menyukai tutorial saya dan memenuhi kepuasan Anda. Jika Anda punya kesalahan, harap komentar itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment